KAPOLSEK KEWAPANTE SILATURAHMI KE KANTOR DESA TANADUEN

KAPOLSEK KEWAPANTE SILATURAHMI KE KANTOR DESA TANADUEN

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsek Kewapante AKP I Made Kitug bersama Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanaduen Brigpol Wemvi Mauron pada hari Rabu siang (11/1/2017) melakukan kegiatan Silaturahmi sekaligus Koordinasi ke Kantor Desa Tanaduen, Kec. Kangae, Kab. Sikka.

Adapun pihak Kapolsek Kewapante dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanaduen diterima langsung oleh Kepala Desa Tanaduen Ibu Simporosa Winansi di ruang kerja Kepala Desa Tanaduen.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Tanaduen mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri, dalam hal ini Polres Sikka dan Polsek Kewapante yang telah melakukan penangkapan terhadap 2 orang Buronan Kasus Pencurian yang berinisial SS dan MM yang selama ini sangat meresahkan warga Desa Tanaduen dan juga warga Kabupaten Sikka. Para buronan tersebut adalah warga Desa Tanaduen, sehingga pasca ditangkapnya kedua buronan tersebut, wilayah Desa Tanaduen menjadi aman dan kondusif.

Sedangkan Kapolsek Kewapante pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tertangkapnya kedua buronan kasus pencurian tersebut berkat kerja sama Polri dengan masyarakat, sehingga ke depan lebih ditingkatkan lagi sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat sehingga berbagai jenis pelanggaran maupun kejahatan di Kabupaten Sikka ini dapat diungkap, yang pada akhirnya situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sikka menjadi aman, nyaman, damai dan kondusif.