Kapolres Ngada Bersama Dandim 1625/Ngada, Himbau Massa Pendukung Tidak Berkumpul dan Konvei

Kapolres Ngada Bersama Dandim 1625/Ngada, Himbau Massa Pendukung Tidak Berkumpul dan Konvei

Tribratanewsntt.com - Kapolres Ngada dan Dandim 1625/Ngada bersama Personil gabungan Polres Ngada dan Kodim 1625/Ngada  membubarkan masa yang berkumpul di setiap sekertariat bersama (Sekber) setiap paslon yang ada di Kota Bajawa Rabu (09/12/2020) sore.

Anggota Polres Ngada bersama Anggota Kodim 1625/Ngada membubarkan kerumunan masa para pendukung para Paslon Pilkada Ngada, Pembubaran ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi SI.K, M.IK, dan Komandan Kodim (Dandim) 1625 Ngada Letkol Czi Lukman Hakim.

Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi menegaskan bahwa kegiatan mengumpulkan masa dalam jumkah banyak di masa pandemi Covid saat ini tidak bisa dibenarkan.

Kapolres Rio mengajak para pendukung paslon untuk sebisa mungkin menghindari kerumunan dan melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat di rumah masing-masing agar tidak terjangkit virus Korona.

“Saya ajak mari kita lakukan hal-hal yg lebih bermanfaat, boleh berdoa di rumah, semuanya kami lakukan ini demi kebaikan bersama, demi kepentingan kita semua agar terhindar dari penyebaran Covid-19” ungkap Kapolres Rio saat membubarkan masa di Sekber Paslon AP-RB jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tanah Lodu, Kecamatan Bajawa.

“Ini bukan di sini saja, di setiap sekretariat paslon kami datangi dan kami bubarkan” tambahnya.

Kapolres Rio mengajak pendukung masing-masing Paslon untuk menunggu hasil di rumah, jangan ada yang berkumpul apalagi melakukan pawai.