Cek Pos Yan Ops Ketupat Turangga 2022 Ramayana Mall Kupang, Kapolda NTT : Hingga Hari Ini Kegiatan Operasi Berjalan dengan Baik

Cek Pos Yan Ops Ketupat Turangga 2022 Ramayana Mall Kupang, Kapolda NTT : Hingga Hari Ini Kegiatan Operasi Berjalan dengan Baik
Kapolda NTT Foto bersama usai meninjau aktifitas masyarakat di Ramayana Mall Kupang, Minggu (1/5)

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H mengunjungi Pos Pelayanan Ops Ketupat Turangga 2022 di Flobamora Mall, Jalan WJ Lalamentik, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu Sore (1/5/2022).

Kunjungan ini dilakukan oleh Kapolda NTT untuk memantau langsung aktivitas anggota dan juga memeriksa kesiapan anggota melakukan pengamanan hari raya Idul Fitri tahun 2022.

Sekaligus bergabung dengan anggota untuk memantau kegiatan masyarakat khususnya yang datang berbelanja di Ramayana Mall Kupang, sehingga masyarakat yang berkunjung di Ramayana Mall tetap merasa aman dan nyaman serta tetap taat pada protokol kesehatan (Prokes).

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menyampaikan bahwa hingga hari ini kegiatan operasi Ketupat Turangga 2022 berjalan dengan baik.

"Tentu semua ini bisa kita lakukan bukan hanya semata keterlibatan Polri yang didukung secara penuh oleh TNI dan beberapa instansi terkait, tatapi juga karena partisipasi dan dukungan dari masyarakat", jelas Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Ia berharap setelah Pemerintah mengumumkan secara resmi pelaksanaan hari Raya Idul Fitri 1443 H, agar masyarakat khususnya umat Muslim dapat melaksanakan ibadah baik itu, malam takbiran maupun Sholat Id dengan sebaik-baiknya.

"Harapan saya adalah, pada saat nanti Pemerintah mengumumkan secara resmi pelaksanaan hari raya, ada malam takbiran, apakah jatuh di malam ini, atau ada beberapa yang mungkin sudah mulai melakukan malam takbiran kemudian besok dilanjutkan dengan Sholat Id agar tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya", tandas Kapolda NTT. 

​​​​​​Ikut mendampingi Kapolda NTT saat kunjungan ini sejumlah pejabat utama Polda NTT diantaranya, Karoops, Dirintelkam, Dirlantas, Kabidpropam dan Kabidhumas serta Kapolresta Kupang Kota.

Hadir juga, Dandim 1604 Kupang Letkol Inf. M. Iqbal Lubis dan Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Masjwin dan Kepala BPBD Kota Kupang Rico Umar.

Saat mengecek kesiapan Pos Pelayanan, Kapolda NTT pun menyerahkan bingkisan dan rompi kepada para anggota gabungan TNI Polri serta kepada petugas parkir yang menempati Pos Pelayanan Ops Ketupat Turangga 2022 Ramayana Mall Kupang.