Kapolres Ngada Melaksanakan Bakti Sosial di Desa Keja

Kapolres Ngada Melaksanakan Bakti Sosial di Desa Keja

Tribratanewsntt.com ,- Kepala kepolisian Resor Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H. bersama personel Polres Ngada melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di daerah terpencil Desa Keja kecamatan Wolomeze Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (13/01/2019).

Ikut Juga dalam kegiatan Baksos yakni Dandim 1625 Ngada Letkol Infatri I Made Putra Suartawan bersama personel Komando Distrik Militer (Kodim) 1625 TNI AD Ngada, dan komunitas motor trail Bajawa Kebupaten Ngada.

“Kegiatan Baksos ini merupakan misi Kemanusiaan dalam menanamkan rasa kepedulian antar sesama guna membantu saudara-sauadara yang membutuhkan uluran tangan kita”, tutur Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K saat dikonfirmasi di Mapolda NTT, Senin (14/1/2019) pagi.

Kabidhumas Polda NTT mengatakan bahwa Kapolres dan Dandim beserta rombongan mendatangi warga kurang mampu di desa tersebut dengan menggunakan sepeda motor trail dan menyerahkan sumbangan sembako berupa mie instan, minyak goreng dan gula pasir.

“Ini juga untuk menjalin silaturahmi antar POLRI-TNI dan masyarakat agar terciptanya rasa solidaritas yang tinggi,” tegas Kabidhumas Polda NTT. (G)