Jelang Pemilu 2019, Wakapolda NTT Kunjungi Polres Ngada

Jelang Pemilu 2019, Wakapolda NTT Kunjungi Polres Ngada

Tribratanewsntt.com,- Jelang Pelaksanaan Pemilu 2019, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Ngada, Kamis (11/4/19) pagi.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

"Tiba di Kota Bajawa, Wakapolda disambut oleh Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Aditama, S.I.K., M.H. bersama segenap jajaran Perwira, Kapolsek dan seluruh Anggota Polres Ngada", ujar Kombes Pol. Jules Abraham Abas, S.I.K. kepada media.

Kunjungan Jenderal Bintang satu asal pulau kenari ini dalam rangka mengecek kesiapan Polres Ngada dalam pengamanan Pemilu 2019.

"Rangkaian kegiatan kunjungan Wakapolda NTT ini meliputi kegiatan Apel Personel Polres Ngada di Lapangan Kartini Kota Bajawa" tambahnya.

Ditambahkan juga oleh Kabid Humas bahwa pada kunjungan tersebut Wakapolda NTT melakukan pengecekan Almatsus (Alat Material Khusus) antara lain Senjata Api, Ranmor Dinas dan peralatan pendukung lainnya terkait kesiapan Pam Pemilu.

Selain mengecek kesiapan di Polres Ngada, Waka Polda NTT juga bertatap muka dengan Unsur Forkopimda Ngada dan Nagekeo, Para Perwira Polres Ngada, Para Kapolsek, Para Camat sekab Ngada dan Nagekeo, Perwakilan Kades dari masing- masing kecamatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, KPUD Ngada dan Nagekeo, Bawaslu Ngada dan Nagekeo dan pekerja Media di Aula Gedung DPRD Ngada.(N)