Kapolres Ngada Pimpin Sertijab Wakapolres Ngada

Kapolres Ngada Pimpin Sertijab Wakapolres Ngada

Tribratanewsntt.com - Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Ngada di halaman Mapolres Ngada, Rabu (3/10/2019) kemarin.

Dari pejabat lama Wakapolres Ngada Kompol I Nyoman Surya Wirawan digantikan oleh Kompol Say Nono Johanes Vianey.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh perwira dan Bintara Polres Ngada serta pengurus Bhayangkari di jajaran Polres Ngada.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ngada mengatakan bahwa serah terima jabatan pada lingkungan Polri merupakan hal biasa, namun dari aspek pelaksanaan tugas memiliki arti yang sangat penting, karena pergantian pejabat pada hakekat merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesegaran, kesinambungan serta kelangsungan kegiatan organisasi

“Dalam sebuah organisasi, mutasi itu wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis untuk penyegaran dan pengembangan karier bagi personel serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan”, ucap AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H.

Bagi pejabat yang baru hal ini juga sebagai promosi jabatan dan penghargaan atas pelaksanaan tugas yang telah dilakukan dengan penuh ketulusan, keikhlasan dan dedikasi serta loyalitas total kepada institusi maka dari itu laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Kapaolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Kompol I Nyoman Surya Wirawan, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas menjadi Wakapolres di Ngada. (G)