Kapolres Ngada Pimpin Sosialisasi di SMAK Regina Pacis Bajawa

Kapolres Ngada Pimpin Sosialisasi di SMAK Regina Pacis Bajawa

Tribratanewsntt.com ,- Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H.  bersama Personel Polres Ngada melaksanakan kegiatan sosialisasi di SMAK Regina Pacis Bajawa, Kebupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (21/1/2019) pagi.

Tujuan kegiatan ini untuk menyampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), kenakalan remaja serta keselamatan berlalu-lintas kepada siswa-siswi sekolah tersebut.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Ngada mengatakan kegitan ini untuk meningkatkan disiplin terhadap para siswa, menghindari adanya penggunaan Narkoba dan berlalu-lintas di jalan raya serta meminimalisir pelanggaran, khususnya di kalangan pelajar.

"Agar kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan sosialisasi tentang keamanan, keselamatan, ketertiban lalu-lintas, kenakalan remaja dan bahaya Narkoba ke sekolah-sekolah tingkat SMP dan SMA di wilayah Kabupaten Ngada", jelas Kapolres Ngada.

“Kegiatan ini akan membentuk mindset generasi muda untuk dapat menjadi pelopor revolusi mental sesuai dengan program Promoter Kapolri dan meningkatkan disiplin dikalangan pelajar,” ujar Kapolres Ngada.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Ngada, IPTU  Oktavianus P. Abor beserta sejumlah Personel Bhabinkamtibmas Polres Ngada.

Sementara itu, Kapolres Ngada bersama anggota mendapatkan antusiasme tinggi dan ucapan terima kasih baik dari dewan guru maupun para murid. (G)