Sosialisasi akbar penerimaan anggota Polri Polda NTT

Sosialisasi akbar penerimaan anggota Polri Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. menghadiri sosialisasi akbar penerimaan anggota polri Akpol Bintara dan Tamtama T.A. 2018, ( 8/7/2017 ).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Biro SDM Polda NTT ini bertempat di Aula Eltari ini dan di hadiri oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo, Walikota Kupang Bapak Jefri Riwu Kore, Pejabat Utama Polda NTT Guru dan Dosen pendamping serta Siswa dan Mahasiswa yang berasal dari 20 sekolah dan 10 Universitas di Kota Kupang.

Kapolda NTT dalam sambutannya mengatakan apabila ingin menjadi seorang anggota Polisi hendaknya mulai dipersiapkan sejak jauh hari baik itu kesiapan fisik maupun akademik.

Selain itu pula Kapolda NTT menambahkan selain persiapan fisik para calon anggota Polri nantinya jangan pernah lupa berdoa dan meminta restu dari orang tua saat mengikuti seleksi penerimaan Polri.

Perlu diketahui kegiatan ini merupakan wujud kepeduliaan Polri Polda NTT terhadap generasi muda bangsa khususnya generasi muda Nusa Tenggara Timur yang berminat untuk mengikuti seleksi penerimaan Polri dengan mengikuti pembinaan dan pelatihan baik Jasmani, kesehatan , Psikologi dan Akademik.