Kapolres Pimpin Upacara Pelantikan Wakapolres Sumba Barat Daya & Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek

Kapolres Pimpin Upacara Pelantikan Wakapolres Sumba Barat Daya & Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek

Polres Sumba Barat Daya Laksanakan upacara pelantikan Wakapolres serta serah terima jabatan Kapolsek bertempat di lantai 1 Mapolres Sumba Barat Daya usai apel pagi,  Kamis (04/02/2021) Pukul 09.00 Wita.

Upacara Pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) di Pimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat Daya AKBP JOSEPH F. H. MANDAGI, S. I. K, dengan melantik KOMPOL YOSEP TAUS TILIS sebagai Wakapolres Sumba Barat Daya yang pertama serta serah terima jabatan Kapolsek yang baru yakni Kapolsek Loura dan Kapolsek Wewewa Barat dan di hadiri oleh seluruh pejabat utama Polres maupun Bintara. 

Kapolres Sumba Barat Daya mengucapkan  terima kasih kepada Wakapolres pertama serta Kapolsek yang  baru atas jabatannya di wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya serta ucapan terima kasih kepada Kapolsek lama yang telah memberikan dedikasinya selama masa jabatan sebagai Kapolsek.

Kapolres juga menambahkan bahwa Polres Sumba Barat Daya kedepannya akan berkerja  semaksimal mungkin dan penuh semangat dengan hadirnya Wakapolres Sumba Barat Daya