Peduli Covid-19, Urkes Polres Flotim Rutin Lakukan Screning Kepada Personel Polres Flotim

Peduli Covid-19, Urkes Polres Flotim Rutin Lakukan Screning Kepada Personel Polres Flotim

Urkes Polres Flotim yang dipimpin Paur Kesehatan Polres Flotim Bripka oskar dengan pemeriksaan suhu badan setiap personel baik itu Perwira dan Personel Polres Flotim dengan menggunakan Tempraret Gun.

Kegiatan ini untuk Menjaga dan memastikan kondisi kesahatan personel Polres Flotim, khususnya mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) Polres Flotim melaksanakan screning suhu badan di lapangan Apel Mapolres Flotim, Senin 08/02/2021.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. menjelaskan dengan menggunakan alat Tempraret Gun kita mengukur suhu tubuh personel Polres Flotim untuk bisa deteksi dini covid- 19.

“Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan, suhu badan personel Polres Flotim masih dalam batas normal dengan kondisi suhu tubuh yang berkisar rata-rata 36-37°C,” ujarnya.

Sebelum melaksanakan aktivitas rutin anggota dan ASN Polres Flotim untuk menjaga daya tahan tubuhnya melaksanakan senam AW3S dan pemeriksaan suhu badan yang rutin dilakukan ini untuk mencegah dan antisipasi penyebaran virus Corona atau covid- 19. Tambahnya