Kapolres Sabu Raijua : Negara Hadir Untuk Masyarakat yang Membutuhkan Uluran Tangan

Kapolres Sabu Raijua : Negara Hadir Untuk Masyarakat yang Membutuhkan Uluran Tangan

Tribratanewsntt.com - Polres Sabu Raijua melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sosial di Desa Bebae, Kecamatan Sabu Tengah, Kabupaten Sabu Raijua, Selasa (27/4/2021).

Pemberian bantuan sosial berupa sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan, S.H., didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sabu Raijua Ny. Julida Seubelan, S.Th., para anggota Polres Sabu Raijua dan pengurus bhayangkari Polres Sabu Raijua.

Kegiatan ini pun berlangsung di halaman Gereja GBI Anugerah Haidoi Desa Bebae dan dihadiri oleh 30 KK Masyarakat Terdampak badai Seroja di Desa Bebae.

Dalam kesempatan itu Kapolres Sabu Raijua dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sabu Raijua menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan Korban Bencana alam badai siklon seroja dan disaksikan Pdt. GBI Anugerah Haidoi serta masyarakat.

Kapolres Sabu Raijua mengungkapkan bahwa pemberian bantuan merupakan bentuk Negara hadir untuk masyarakat yang menjadi korban bencana alam siklon Tropis Seroja.

"Bantuan ini merupakan bentuk nyata negara hadir untuk masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari Bencana alam ini", ungkap Kapolres Sabu Raijua.