Kapolres Sabu Raijua Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Wakapolres

Kapolres Sabu Raijua Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Wakapolres

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT) gelar upacara pengukuhan jabatan Wakapolres Sabu Raijua yang dijabat oleh Kompol Dominggus Sigakole. 

Upacara yang digelar di lapangan Apel Mapolres Sabu Raijua, pada hari Selasa (2/3/2021) tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Sabu Raijua, AKBP Jakob Saubelan, S.H. dan dihadiri oleh para pejabat utama dan Personel Polres Sabu Raijua serta pengurus Bhayangkari Cabang Sabu Raijua.

Mengawali sambutannya, Kapolres Sabu Raijua mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kompol Dominggus Sigakole di Polres Sabu Raijua.

"Mari kita bekerja sama dalam membangun Polres Sabu Raijua dan kabupaten Sabu Raijua yang aman dan tentram serta selalu meminta lindungan Tuhan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab", ajak AKBP Jakob Saubelan, S.H.

Disampaikannya bahwa, saat ini Polri dihadapkan dengan tantangan tugas yang semakin berat komplex salah satunya yaitu terkait penanganan penyebaran Covid-19.

"Terkait hal ini diperlukan langkah-langkah serta penanganan yang cepat, tepat dan tegas dalam penanganan akan penyebaran Covid-19 ini serta pemeliharaan Kamtibmas", tandasnya.