Kapolres Sikka bersama Personil Polres Sikka Beri Bantuan Sembako Para Korban Tanah Runtuh

Kapolres Sikka bersama Personil Polres Sikka Beri Bantuan Sembako Para Korban Tanah Runtuh

Tribratanewsntt.com ,-Sesaat setelah proses evakuasi para korban bencana tanah runtuh di Desa Hale, Kecamatan Mapitara, Kabupaten Sikka, Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M. Situmorang, S.I.K. bersama Personil Polres Sikka memberikan bantuan kepada keluarga para korban tanah runtuh, Senin (7/1/2019).

Adapun personil Polres Sikka yang ikut dalam penyerahan bantuan yakni, Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd, Kabagsumda Polres Sikka, Kasat Sabhara Polres Sikka, KBO Intelkam Polres Sikka dan Kapolsek Bola Ipda Darius Dewa.

Selain personil Sikka ada juga dari Danramil Bola Kapten Inf.sadiman, Kepala Basarnas Kabupaten Sikka Sudayana, Kadis Sosial Kabupaten Sikka Emiliana laka, S.Sos dan Camat Mapitara Dra.Theresia Silmeta Donata.

Usai membantu mengevakuasi para korban, Kapolres Sikka dan rombongan pada saat itu juga langsung mendatangi rumah duka para korban bencana guna menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan dan air mineral

"Memang bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun semoga dapat bermanfaat untuk meringankan beban keluarga korban", ungkap Kapolres Sikka di rumah korban. Kapolres Sikka menerangkan bahwa, setelah menerima laporan terkait terjadinya bencana tanah runtuh di Dusun Watuwolod, Desa Hale itu, dirinya bersama personil Sat Samapta Polres Sikka dan Polsek Bola langsung menuju ke TKP guna membantu mengevakuasi para korban dan mencari tahu penyebab terjadinya bencana tersebut.