Kapolres Sikka Perintah Sat Samapta Polres Sikka Agar Gencar Melaksanakan Patroli Rutin

Kapolres Sikka Perintah Sat Samapta Polres Sikka Agar Gencar Melaksanakan Patroli Rutin

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2018 lalu, Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M. Situmorang, S.I.K. memerintahkan  personil Polres Sikka yakni Satuan Samapta Polres Sikka agar gencar melaksanakan Patroli rutin, senin  (13/1/2019).

Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M. Situmorang, S.I.K. mengatakan sasaran patroli rutin Dialogis di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sikka serta titik-titik lainnya di seputaran Kota Maumere, Kabupaten Sikka Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Selama Operasi Mantap Brata 2018, personil Polres Sikka dikerahkan untuk Patroli Rutin Dialogis di beberapa titik gangguan Kamtibmas dan juga di Kantor KPUD Sikka serta Bawaslu Sikka", kata Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M. Situmorang, S.I.K.

Adapun kegiatan Patroli dalam rangka Operasi Mantap Brata 2018 adalah untuk mengamankan jalannya penyelenggaraan Pemilu 2019 agar berjalan aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Sikka.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sikka untuk turut serta mendukung situasi Keamana dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif sehingga penyelenggaraan Pemilu 2019 di Sikka dapat berjalan aman, damai dan sejuk", harap Kapolres Sikka.