Kapolres Sikka Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Personil

Kapolres Sikka Pimpin Apel Kenaikan Pangkat Personil

Tribratanewsntt.com ,- Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M. Situmorang, SIK memimpin langsung jalannya Apel Kenaikan Pangkat personil Polres Sikka, Kamis Pagi (5/7/18).

Sebanyak 24 personil Polres Sikka dan Den B Brimobda NTT yang mengalami kenaikan pangkat.

Apel kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan di Aula kemal Hikmah Polres Sikka Jln. Jenderal Ahmad Yani No. 1, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para pejabat utama Polres Sikka, seluruh anggota Polres Sikka dan pengurus Bhayangkari Cabang Sikka serta perwakilan yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Kapolres Sikka dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan reward dari organasasi Polri bagi anggota.

“Oleh karena itu, kenaikan pangkat yang diberikan oleh pimpinan Polri harus dipertanggungjawabkan dan menjadi media dan motivasi bagi saudara-saudara untuk meningkatkan profesionalisme di bidang tugasnya masing-masing” tegas Kapolres Sikka.

Usai apel, dilanjutkan dengan berjabatan tangan Kapolres Sikka bersama seluruh perwira dan anggota Polres Sikka kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat.