Kapolres Sikka Pimpin Rapat Koordinasi Penanggulangan Dan Pencegahan Karhutla Di Wilkum Polres Sikka

Kapolres Sikka Pimpin Rapat Koordinasi Penanggulangan Dan Pencegahan Karhutla Di Wilkum Polres Sikka

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H memimpin rapat koordinasi antara Polres Sikka dengan UPTH Kab. Sikka dalam rangka upaya penganggulangan dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polres Sikka yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolres Sikka, Jalan Jend. Ahmad Yani 1, Maumere, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka pukul 08.30 wita.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut Kepala UPTH Kab. Sikka B. Herry Siswadi, S. Hut., Kabag Ops Polres Sikka AKP Wilhelmus Sinlae, SH, dan Kasat Binmas Polres Sikka Iptu Siprianus Sedan.

Adapun hasil rapat yang berlangsung hingga pukul 10.45 wita tersebut antara lain Polres Sikka bersama-sama dengan instansi terkait lainnya akan mengarahkan warga supaya memiliki rasa tanggung jawab untuk menjaga lahan.

Personil Polres Sikka akan terus memberikan edukasi tentang menjaga hutan lindung agar jangan sampai terjadi kebakaran hutan maupun lahan dan pada Jumat (17/7/2020) nanti akan dilaksanakan pertemuan antara pihak Polres Sikka, UPTH Kab. Sikka bersama dengan warga Ilinmedo, Desa Hoder, Kec. Waigete untuk menyampaikan himbauan dan edukasi yang kaitannya dengan hasil pertemuan hari ini.