Menyongsong Hari Bhayangkara ke-75, Jajaran Polres Malaka Gelar Anjangsana dan Tabur Bunga

Menyongsong Hari Bhayangkara ke-75, Jajaran Polres Malaka Gelar Anjangsana dan Tabur Bunga
Menyongsong Hari Bhayangkara ke-75, Jajaran Polres Malaka Gelar Anjangsana dan Tabur Bunga

Tribratanewsntt.com - Jajaran Polres Malaka, Polda NTT menggelar kegiatan anjangsana ke kediaman para Warakauri dan Purnawirawan Polri di Kabupaten Malaka, Jumat (25/6/2021).

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Malaka AKBP Rudi J. J. Ledo, S.H, S.I.K dan diikuti oleh Wakapolres Malaka Kompol I Ketut Saba, Pejabat Utama Polres Malaka dan Personel Polres Malaka serta Bhayangkari Cabang Malaka.

Pada kegiatan ini, Jajaran Polres Malaka memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada para Warakawuri dan Purnawirawan Polri sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan.

Adapun para warakawuri dan purnawirawan Polri yang dikunjungi diantaranya, Purnawirawan Polisi Orlando Bianco, Antonio Carvalo, Catarino S. Marques, Philipus Kana Kadja, Mateos Kembo dan Warakawuri Ny. Clara Telik.

Selain Anjangsana, Jajaran Polres Malaka juga menggelar kegiatan Tabur Bunga yang dilaksanakan di Makam Purnawirawan Alm. Samuel Sutu di Dusun Krey, Desa Umanen Lawalu Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Kapolres Malaka menyampaikan bahwa, kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri.

“Kepada mereka, kita (Polres Malak) juga memberikan bantuan dan tali asih sekaligus menyampaikan apresiasi serta memohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksananan tugas dan tentunya lebih dicintai masyarakat”, terang AKBP Rudi J. J. Ledo, S.H, S.I.K.

“Kita juga mengingatkan agar tetap menjadi agen Polri dan tetap membantu  Polres Malaka dalam menjaga siskamtibmas. Sedangkan terkait pandemi covid-19, kita ingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”, pungkasnya.