KAPOLRES SIKKA TERIMA UTUSAN SAKA BHAYANGKARA POLRES SIKKA

KAPOLRES SIKKA TERIMA UTUSAN SAKA BHAYANGKARA POLRES SIKKA

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK bersama para Pejabat Utama Polres Sikka menerima utusan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka pada hari Selasa (8/11/2016 pukul 13.30 wita) di depan Mako Polres Sikka.

Adapun kegiatan penerimaan Polres Sikka tersebut dilakukan usai utusan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka mengikuti Lomba Saka Bhayangkara (Lokabhara) yang memperebutkan Piala Kapolda NTT di Kupang-NTT.

Utusan Saka Bhayangkara Polres Sikka diterima langsung oleh Kapolres Sikka dan didampingi oleh Wakapolres Sikka KOMPOL Muhammad Saleh, turut hadir Kabag Ops AKP Ibrahim, SH., Kasat Binmas IPDA Siprianus Sedan, para Kasat, para Perwira Polres Sikka beserta Anggota Polwan Polres Sikka.

Salah satu Instruktur Saka Bhayangkara Polres Sikka Brigpol Sulaiman kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, dirinya dan para Instruktur lainnya serta para adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka meminta maaf karena hanya bisa memberikan hasil sebagai Juara Umum II walaupun targetnya adalah Juara Umum I. Namun, atas nama Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sikka, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung sehingga Saka Bhayangkara Polres Sikka bisa meraih Juara Umum II, tambahnya.

"Kami berjanji akan lebih giat lagi dalam berlatih guna mempersiapkan diri untuk lebih matang lagi pada perlombaan Lokabhara berikutnya, sehingga bisa mendapat dan mempersembahkan hasil yang lebih baik dari sekarang", ucap personil Polisi yang mengaku berasal dari Angkatan 2004 (Seba 24) tersebut.