Kapolres Sumba Barat Beri Penghargaan Kepada Lima Personil Berprestasi

Kapolres Sumba Barat Beri Penghargaan Kepada Lima Personil Berprestasi

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., memberikan apresiasi dengan memberikan piagam penghargaan kepada lima orang personil Polres Sumba Barat yang menoreh prestasi dan menciptakan inovasi.

Pemberian penghargaan ini berlangsung di lapangan Apel Polres Sumba Barat dan dihadiri oleh para perwira dan Bintara Polres Sumba Barat, Senin (22/2/2021) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres Sumba Barat Mengatakan bahwa menciptakan inovasi serta prestasi yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab seorang anggota Polri.

"Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang menjadi prestasi dari ke 5 personil ini. Mari kita terus meningkatkan kinerja dalam menciptakan prestasi dan inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat", ujar Kapolres Sumba Barat.
 
Kapolres Sumba Barat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah yang telah banyak mendukung Polres Sumba Barat dalam menciptakan situasi Kamtibmas maupun dalam mendukung berbagai tindakan Kepolisian demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penyerahan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada personil yang berprestasi dan inovatif bukanlah yang pertama, dimana tahun yang lalu Kapolres Sumba Barat juga sempat memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah personil.

Adapun kelima personil tersebut yang menerima penghargaan diantaranya, Bripka Roy F. Ratu Radja, Bripka Beni Kuswanto, Brigpol Boris B. Ora, Brigpol Filipus A. Wanggol dan Bripda Fais Abubakar.

Keempat personil diantaranya mengungkap kasus pencurian ternak dan satu personil yang menciptakan inovasi Pustaka Digital dalam mendukung literasi di Kabupaten Sumba Barat.