Kapolres Sumba Barat Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Polwan ke-71

Kapolres Sumba Barat Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Polwan ke-71

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sumba Barar AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K beri ucapan selmat ulang tahun kepada para Polwan khususnya Polwan Polres Sumba Barat di hari ulang tahun Polwan ke-71.

Ucapan selamat disampaikannya pada hari Senin (2/9/2019) pagi di lapangan apel Mapolres Sumba Barat.

Tak ketinggalan  ucapan selamat juga disampaikan Wakapolres Sumba Barat, Ketua Bhayangkari dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat. Dengan meniup lilin serta pemberian kue ulang tahun kepada salah satu perwakilan Polwan Polres Sumba Barat.

Dalam kegiatan itu, AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K menyampaikan ucapan selamat kepada para Polwan yang telah mengabdi kepada institusi Polri dengan baik.

“Kami berharap semoga ke depan para Polwan Indonesia bisa lebih tangguh dan mampu membawa harum nama besar Polri dalam setiap tugas pengabdian yang dibebankan kepadanya," kata AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

"Di HUT Polwan ke-71 yang jatuh tepat pada tanggal 1 September 2019 ini, dapat memberikan semangat baru bagi para Polwan untuk lebih meningkatkan kinerja dalam pengabdian Kepada Bangsa dan Negara", tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres mengajak seluruh Polwan Polres Sumba Barat untuk lebih meningkatkan kinerja serta lebih disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara. Selain itu, Polwam juga diharapkan mampu membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui Program Promoter.

"Harapan kita para Polwan khususnya Polwan Polres Sumba Barat bisa terus berdedikasi maksimal dan membangun citra yang baik bagi masyarakat," pungkasnya. (Rf)