Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Flotim Gelar Apel Siaga

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Flotim Gelar Apel Siaga

Tribratanewsntt.com - Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Flotim menggelar Apel Siaga yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres, Minggu (26/01/2020).

Dalam Apel tersebut dipimpin AKP I Ketut Mas Budiasa turut hadir perwira dan anggota yang terseprin dalam stanby dan terbagi menjadi 3 regu, yang mana Regu 1 dipimpin AKP Joni F. M. Sihombing, S.E., M.M., S.I.K Regu 2 dipimpin AKP Bonifasius Boli Gega dan Regu 3 dipimpin IPTU Orias Zadrak Yosep, giat tersebut dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K melalui AKP I Ketut Mas Budiasa dalam arahannya menyampaikan Kepada seluruh Anggota dalam pelaksanaan Apel Siaga ini, agar lebih peka dan selalu monitor situasi yang berkembang, laksanakan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab guna menjamin kesiapsiagaan, sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya peristiwa kontijensi konflik sosial yang memerlukan kesiapan satuan yang berkekuatan cukup dan siap bergerak dengan cepat.

“ Teruntuk Wilayah Kabupaten Flores Timur, hingga saat ini masih dalam taraf kondisi yang aman dan kondusif. Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Terus tingkatkan pelayanan dan kinerja kita, agar situasi seperti ini bisa tetap kita pertahankan,” tambahnya.