Kapolres Sumba Barat Cek Mapolsek Loli

Kapolres Sumba Barat Cek Mapolsek Loli

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., melaksanakan kunjungan ke Polsek Loli, Polres Sumba Barat, dalam rangka pengecekan markas komando (mako) yang bertempat di Jalan Tanarara, Desa Tema Tana, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (25/2/2019) kemarin.

Kunjungan ini untuk melihat secara langsung kondisi dan kelengkapan sarana prasarana sekaligus mengecek kebersihan pada Polsek Loli tersebut.

Kedatangan Kapolres Sumba Barat Disambut oleh Kapolsek Loli, Polres Sumba Barar Iptu Heru Teguh Prastyo bersama para personel Polsek Loli.

Kapolres Sumba Barat diajak berkeliling oleh Kapolsek Loli untuk melihat kondisi Mapolsek baik kelengkapan sarana prasarana maupun kebersihan lingkungannya.

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., mengatakan kebersihan mako harus dijaga, kebersihan tersebut membuat masyarakat yang memerlukan pelayanan Kepolisian akan merasa nyaman.

Lanjutnya, ini juga merupakan bagian dari pelayanan prima Kepolisian, kebersihan dan kerapian merupakan cerminan profil Mako.

"Kepada personel Polsek Loli agar tetap menjaga kebersihan dan kerapian serta membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan", ujarnya.

"Tidak hanya indah dipandang mata tapi dengan lingkungan yang bersih dan tidak kotor, kita akan merasa nyaman dan betah selama berkerja", pungkasnya. (G)