Kapolres Sumba Timur pimpin sertijab Kabag Ren, Kasat Binmas dan 2 Kapolsek jajaran

Kapolres Sumba Timur pimpin sertijab Kabag Ren, Kasat Binmas dan 2 Kapolsek jajaran

Tribratanewsntt.com  - Polres Sumba Timur menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kasat Binmas, Kapolsek Wula Waijelu dan Kapolsek Pinupahar, Jumat (8/9/17) pukul 20.00 wita.

Upacara dilaksanakan di lapangan apel Polres Sumba Timur dan dipimpin oleh Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH yang diikuti oleh pejabat utama Polres Sumba Timur, Kapolsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

Pejabat yang dilantik yakni, AKP I Nyoman Sutawan sebagai Kabag Ren, IPTU I Ketut Suardana sebagai Kasat Binmas, IPTU I Gusti Ngurah Bambang A. sebagai Kapolsek Wula Waijelu dan IPDA feriancis Djubire sebagai Kapolsek Pinupahar.

Dalam sambumtannya Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH mengatakan mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistimatis dan berlanjut.

“mutasi dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi serta bentuk pengembangan karir sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandang,” ujar Kapolres Sumba Timur dihadapan peserta upacara.

“seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini tingkat kepercayaan publik atau publik trust terhadap Polri sudah berada di posisi keempat teratas setelah TNI, tentunya dengan pencapaian tersebut dalam melaksanakan tugas agar setiap anggota perlu meningkatkan kinerjanya, menjalankan tugas sesuai UUD 1945, menegakkan hukum dan memberikan perlindugan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui program quick wins,” imbuh Kapolres.

Diakhir kata Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada Polres Sumba Timur dan kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kiranya dengan pengalaman tugas di tempat yang lama, pelaksanaan tugas di Polres Sumba Timur dapat terlaksana dengan lebih baik.

Kepada Ibu Bhayangkari mengucapkan terima kasih atas karena mendukung sepenuhnya tugas suami dalam bertugas di Polres Sumba Timur sehingga dapat berkiprah dengan baik dalam pembinaan personel maupun tugas operasional dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Polres Sumba Timur.