Kapolres Sikka Pimpin Pengamanan Kunjungan Menteri PUPR Di Bendungan Napun Gete

Kapolres Sikka Pimpin Pengamanan Kunjungan Menteri PUPR Di Bendungan Napun Gete

Tribratanewsntt.com - Personil gabungan Polres Sikka dan Polsek Waigete melakukan pengamanan kunjungan Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia  Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc,  Ph.D bersama rombongan di Wilayah Kab. Sikka, NTT, Kamis (6/8/2020).

Pengamanan kunjungan Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat RI beserta rombongan ke Lokasi Pembangunan Bendungan Napun Gete, Desa Ilin Medo, Kec. Waiblama, Kab. Sikka ini dipimpin langsun goleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H. didampingi Kasat Intelkam Polres Sikka Ipda Elliazer Kalelado, SH dan Kapolsek Waigete Ipda Razes P. Manurung, S.Tr.K.

Turut hadir mendampingi Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat RI, Wakil Gubernur NTT Joseph Naisoi dan Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, S.sos, M.si serta unsur Forkompimda Kab. Sikka dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Sikka melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama kunjungan Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat RI beserta rombongan di wilayah hukum Polres Sikka.

Adapun Kunjungan Menteri PUPR RI di Wilayah Kab. Sikka ini dalam rangkan meninjau lokasi proyek Pembangunan Bendungan Napun Gete, di Wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka.