Kapolres Sumba Timur Turut Sambut Kedatangan Ketua DPD RI di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi

Kapolres Sumba Timur Turut Sambut Kedatangan Ketua DPD RI di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K., turut serta menyambut kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Bapak A. A. Lanyalla Mahmud Mattalitti bersama Anggota DPD RI dan Rombongan di Gedung Nasional Umbu Tipuk Marisi yang berlokasi di Jl. Ir. Soekarno No. 1, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur,  Selasa (23/3/2021) malam.

Kehadiran Ketua DPD RI bersama Anggota DPD RI dan Rombongan di Sumba Timur ini dalam rangka kunjungan kerja penyerapan aspirasi masyarakat dan daerah sekaligus pengawasan dalam masa pemulihan ekonomi akibat Pendemi Covid-19 serta kemajuan pembangunan daerah melalui kegiatan ekonomi dan investasi.

Turut serta hadir dalam penyambutan ini, Bupati Sumba Timur Drs. Khristofel Praing, M.Si., bersama Ibu, Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu, S.T., dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sumba Timur Yonathan Hani, S.KOM.

Selanjutnya, Ketua DPD RI melakukan tatap muka yang dihadiri oleh Pasie Ops Kodim 1601 KAPTEN INF. SAMSIADI, Sekda Kabupaten Sumba Timur DOMU WARANDOY, S.H., M.Si., Staf Ahli Bupati Sumba Timur dan Para Asisten Sekda Kabupaten Sumba Timur serta Pimpinan Perangkat Daerah Se-Kabupaten Sumba Timur.

Dalam pertemuan ini membahas tentang aspirasi masyarakat Sumba Timur dan nantinya akan di bawa oleh Ketua DPD RI untuk di perjuangkan di Pusat.

Kegiatan pertemuan ini diakhiri dengan Pertukaran Cenderamata oleh Ketua DPR RI dan Bupati Sumba Timur. Dan dilanjutkan dengan Foto bersama.