Kapolres TTS Beri Penghargaan Kepada 4 Personil Berprestasi

Kapolres TTS Beri Penghargaan Kepada 4  Personil Berprestasi

Kapolres Timor Tengah Selatan Andre Librian, S.I.K memberikan penghargaan kepada 4  ( empat ) personil Polres TTS yang berprestasi, Senin (04/01/21)  

Personil yang mendapat penghargaan adalah Kapolsek Amanatun Selatan Ipda Marthen L.P. Riwu, SH , Bhbainkamtibmas Desa Kualin Bripka  Marsel Liunokas, Anggota Bag Ops  Briptu Nope A. Poly dan ASN Polres TTS Pengatur Julpin Lapa.

Kapolres TTS dalam amanatnya bahwa pemberian perhargaan ini telah melalui seleksi dari para panitia kecil yang dibentuk oleh Polres TTS dan pemberian penghargaan ini berdasarkan   beberapa kriteria yang telah ditetapkan sebagai contoh di  khusus Polsek  terkait penampilan polsek, kecepatan pelaporan,  dan beberapa hal Positif lainnya, sedangan untuk Polres  dinilai dari kedisiplinan, Loyalitas,  bertanggung jawab dalam tugas   dan hal-hal  lain yang terkait dengan kinerja Polri.

“ Semua punya peluang untuk mendapatkan penghargaan dan penghargaan ini  akan dilaksanakan setiap bulan sehingga diharapkan masing-masing personil agar berpacu dengan baik dan demi institusi polri yang kita cintai dan banggakan ini”, harapnya.