Kapolres TTS Laksanakan Tatap Muka Bersama Bhabinkamtibmas

Kapolres TTS Laksanakan Tatap Muka Bersama Bhabinkamtibmas

Tribratanewsntt.com - Kapolres Timor Tengah selatan (TTS) AKBP Ariasandy, S.I.K, Senin (02/12/19) melaksanakan kegiatan tatap muka bersama Bhbainkmatibmas Polres TTS di aula PPKO polres TTS.

Hadir Waka Polres TTS, Kasat Binmas Polres TTS anggota Binmas serta 34 personil Bhabinkamtibmas.

Dalam arahannya, Kapolres disampaikan agar para Bhabinkamtibmas dalam tugasnya laksanakan secara Profesional  dan procedural, hindari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri bahkan institusi, Kuasai wilayah binaannya,dan kuasai serta tingkatkan kemampuan sebagai Anggota Bhabinkamtibmas melalui pelatihan-pelatihan

Lanjutnya, “Sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat jalin sinergitas dengan semua unsurn yang ada di wilayah guna mendukung tugas di lapangan demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tampil sebagai Polisi berseragam agar perhatikan kerapian pakaian, atribut serta perhatikan sikap tampang,  jadilah contoh yang baik dalam berpenampilan di tengah warga” tambahnya .

Disela-sela kegiatan tersebut , Kapolres juga melakukan pengecekan sejumlah sepeda motor Bhabinkamtibmas guna mengetahui   sejauhmana  perawatan sepeda motor Bhabinkamtibmas sebagai sarana pendukung tugas dilapangan.

Kapolres menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas agar menjaga serta merawat sepeda  motor sehingga dapat kelancaran tugas dan masa pakainyapun lama.