Ketua Majelis Sinode GMIT : Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Polda NTT dan TNI yang Sudah Menjaga Keamanan Sehingga Malam Perayaan Natal dan Tahun Baru Dapat Berjalan Dengan Aman

Ketua Majelis Sinode GMIT : Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Polda NTT dan TNI yang Sudah Menjaga Keamanan Sehingga Malam Perayaan Natal dan Tahun Baru Dapat Berjalan Dengan Aman

Tribratanewsntt.com - Ketua Majelis Sinode GMIT Pendeta Dr. Mery Kolimon, M.Th. mengucapkan terima kasih kepada Polda NTT dan TNI yang sudah mengamankan malam perayaan Natal dan juga Tahun baru.

Hal ini disampaikannya saat memimpin ibadah Kebaktian natal bersama Polda NTT, TNI, Pemda dan masyarakat Tahun 2019 di Gedung Olah Raga (Gor) Oepoi, Kelurahan Oebufu, Kota Kupang, Sabtu (18/1/2020).

"Saya ucapkan terima kasih kepada Polda NTT dan TNI yang sudah menjaga keamanan sehingga malam perayaan malam natal dan juga Tahun baru dapat berjalan dengan aman dan damai", ucap Pendeta Dr. Mery Kolimon, M.Th.

Tema Umum Natal tahun 2019 adalah “hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang”. sementara Polri mengusung tema Natal tahun 2019 adalah: ″Dalam mendukung tugas Kepolisian hendaklah kita saling mengasihi sebagai seorang sahabat”.

Ibadah Natal ini juga diisi oleh Paduan suara (Ps) vocalista Sonora Polres Kupang Kota, Ps. Polda NTT, Ps. San Jose Gereja Katolik Santo Yoseph, Ps. NHKBP Reeort Kupang, Ps Yeira Voice GMIT Nasaret Kupang, Ps. Angel Voice, Ps Bhayangkari Daerah NTT, Ps. Iasmansaku, Ps. Yadha Voice GMIT Kefas, Ps. The Counter Melody dan Ps. Vocalista Sonora.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga diberikan bingkisan kepada anak loper koran, nelayan, TPA dan tukang ojek.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Bapak Yosep Naisoi, Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M. Hum, Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, Para PJU Polda NTT, Uskup Agung Kupang MGR. Petrus Turang, Pr, pengurus Bhayangkari, Personel Polri dan ASN, Perwakilan TNI, Pemda serta masyarakat Kota Kupang. (G)