Kapolres TTS Pimpin Apel Konsolidasi Dalam Rangka Evaluasi Tugas Pengamanan Personel Polres TTS di Tahapan Pemilu 2019

Kapolres TTS Pimpin Apel Konsolidasi Dalam Rangka Evaluasi Tugas Pengamanan Personel Polres TTS di Tahapan Pemilu 2019

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisan Resor Timor Tengah Selatan (Kapolres TTS) Akbp Totok Mulyanto D.S., S.I.K., memimpin apel konsolidasi dalam rangka menganalisa serta mengevaluasi pelaksanaan tugas pengamanan personel Polres TTS pada tahapan Pemilu Tahun 2019 di wilayah Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (10/5/2019) kemarin.

Kegiatan apel tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolres TTS dan dihadiri oleh Wakapolres TTS Kompol Herman Bessie, para Perwira maupun Bintara Polres TTS, Para Kapolsek jajaran berserta Anggotanya.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi, Sabtu (11/5/2019) pagi.

"Bahwa apel tersebut dalam rangka analisa dan evaluasi tugas anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan rangkaian tahapan Pemilu Tahun 2019 di Wilayah Kabupaten TTS", kata Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

Dalam apel tersebut, Kapolres TTS menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres TTS yang sudah menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019 di wilayah TTS, mulai dari tahapan awal hingga pelaksanaan pleno rekapitulasi tingkat KPUD Kabupaten TTS, secara keseluruhan bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif", ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres juga mengharapkan agar personel selalu waspada dan siap siaga dalam mengantisipasi dinamika yang berkembang pasca Pemilu 2019 maupun menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Ia berharap agar stabilitas kamtibmas yang kondusif ini dapat terus dijaga dengan baik, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten TTS”, pungkasnya. (G)