Kapolres TTS Pimpin Apel Pelepasan Personel BKO Satbrimob Polda NTT

Kapolres TTS Pimpin Apel Pelepasan Personel BKO Satbrimob Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Totok Mulyanto, D.S., S.I.K., memimpin apel pelepasan personel Bantuan Kendali Operasi (BKO) Satuan Brimob Polda NTT kembali ke Markas Komando (Mako) Brimob di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (30/4/2019) Kemarin.

Apel pelepasan tersebut berlangsung di Mapolres TTS dan awali dengan pengecekan personel oleh Kapolres TTS berserta Kabagops dan kabagsumda Polres TTS.

Kapolres TTS saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Rabu (1/5/2019) pagi mengatakan bahwa dalam apel tersebut saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Brimob Polda NTT  yang sudah melaksanakan tugas pengamanan dan patroli sehingga rangkaian kegiatan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten TTS dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Lanjutnya, tetap semangat dan jaga kekompakan serta nama baik institusi Polri dimanapun ditugaskan, tunjukan bahwa Polri siap selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Untuk diketahui, personel Brimob Polda NTT berjumlah 18 personel yang melaksanakan tugas BKO di Polres TTS terhitung dari tanggal 15 April 2019 sampai dengan tanggal 29 April 2019 dalam rangka menciptkan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk", tutup AKBP Totok Mulyanto, D.S., S.I.K. (G)