Kapolres TTU Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim

Kapolres TTU Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim

Tribratanewsntt.com ,- Setelah pelaksaan apel pagi Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H.,S.I.K.,M.H memimpin langsung pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Intelkam, dan  Kasat Reskrim yang bertempat di Mapolres TTU, Kamis (06/09).

Dalam serah terima jabatan tersebut Wakapolres TTU Kompol Albertus Radja, SH digantikan oleh Kompol Yeter B. Selan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Itwasda Polda NTT selanjutnya Akp Martinus Pake, S.H selaku Kasat Intelkam digantikan oleh AKP Jonny S. Nahak, S.E.,S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 5 Subdit 3 Ditintelkam Polda NTT dan IPTU Nyoman G.A. Triadi Putra, S.I.K  selaku Kasat Reskrim digantikan oleh IPTU Ricky Dally, S.H yang sebelumnya menjabatan Kauranalisis Subbagdumasan Itwasda Polda NTT.

“Hari ini kita melaksanakan Sertijab Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam ,saya berharap dengan adanya pergantian atau serah terima jabatan ini harapan baru buat polres dengan orang-orang yang baru membawa perubahan positif untuk perkembangan Polres TTU.

Rishian Krisna juga menyampaikan harapannya kepada pejabat baru dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan cepat beradaptasi dilingkungan yang baru. Dirinya berharap mereka membawa Polres TTU ke arah yang lebih baik lagi.