Bersih Lingkungan, Bhabinkamtibmas Fontein Bersinergi dengan Warga

Bersih Lingkungan, Bhabinkamtibmas Fontein Bersinergi dengan Warga

Tribratanewsntt.com -Untuk menjaga lingkungan menjadi  bersih, Bhabinkamtibmas Kelurahan Fontein Polsek Oebobo Polres Kupang Kota Bripka Erwin M. Tameno melakukan kegiatan gotong royong bersih-bersih di wilayah binaannya,Jumat (02/08/19)

Kerja Bakti Jumat bersih bersama masyarakat, Staf Kelurahan dan Mahasiswa KKN dengan mebersihkan sampah di seputaran Taman Fontein.

“Bersama masyarakat, Staf Kelurahan dan Mahasiswa KKN melaksanakan kerja bakti untuk menjaga agar lingkungan Taman Fontein tetap bersih untuk kesehatan dan keindahan,” Kata Bhabin.

Dalam pelaksanaannya mengangkut/memunguti sampah baik organik maupun anorganik serta memotong rumput  dan membersihkan selokan demi kelancaran air saat hujan.”ungkap Bripka Erwin M. Tameno

Sementara itu Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba mengatakan  dengan hadirnya Bhabinkamtibmas  di setiap kegiatan masyarakat di wilayah binaan dapat terjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.”kata Kapolsek.

“Semoga kegiatan tersebut membawa manfaat yang baik untuk warga Kelurahan Fontein khususnya dan masyarakat Kota Kupang pada umumnya”ungkap Kapolsek.