Kapolsek Aesesa Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibraka Kab. Nagekeo

Kapolsek Aesesa Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibraka Kab. Nagekeo

Tribratanewsntt.com - Upacara pengukuhan anggota Paskibraka angkatan tahun 2017 dilaksanakan di Aula Setda kabupaten Nagekeo kemarin pada pukul 19.45 Wita hingga 21.00 Wita, selasa (15/08/17). Kegiatan renungan ini bertemakan, Melalui Renungan Jiwa Dan Pengukuhan Anggota Paskibraka Siap Mengamalkan Nilai Patriotisme Para Pahlawan Bangsa.

Dalam pelaksanaanya, Bupati Nagekeo Drs. Elias Djo berkesempatan menjadi Inspektur upacara pada kegiatan renungan tersebut. Hadir pula Wakil Bupati Nagekeo Paulinus Y Nuwa Veto Sip, Pimpinan dan anggota DPRD kab. Nagekeo, para Asisten Setda Nagekeo, Unsur pimpinan SKPD kab. Nagekeo, Kapolsek Aesesa Kompol Jamalludin, Danramil Aesesa, Danposal AL Marapokot, serta undangan lainya yang hadir pada kesempatan tersebut.

”Tetap menjaga fisik dan mental agar menjalankan tugas dengan baik, mengamalkan sikap patriotisme yang tinggi pada diri kalian dan menghargai para pahlawan Bangsa, ciumlah bendera Merah Putih sebagai tanda setia pada ibu Pertiwi dan Bangsa Indonesia serta junjung tinggi rasa senasib dan sepenanggungan agar kalian bisa melaksanakan tugas dengan baik. ” jelas Bupati Nagekeo dalam sambutannya.