Kapolsek Amanatun Selatan : Jaga Situasi Aman dan Kondusif Perlu Adanya Kerjasama Masyarakat dan Kepolisian

Kapolsek Amanatun Selatan : Jaga Situasi Aman dan Kondusif Perlu Adanya Kerjasama Masyarakat dan Kepolisian

Tribratanewsntt.com - "Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif perlu adanya kerjasama serta koordinasi antara pihak masyarakat dan Kepolisian khususnya Polsek Amanatun Selatan".

Hal ini disampaikan Kapolsek Amanatun Selatan Ipda M. L. Petterson Riwu, S.H., saat menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan Amanatun Selatan di Desa Fatulunu, Kecamatan Amanatun Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (12/12/2019) kemarin.

"Saya memberikan imbaun kepada Kepala Desa Fatulunu, perangkat desa dan masyarakat yang ada di Desa Fatulunu agar dapat berkomunikasi, koordinasi dan bekerjasama dengan Pihak Kepolisian khususnya Polsek Amanatun Selatan dengan memberikan Informasi apabila ada gangguan kamtibmas di Wilayah Desa Fatulunu", ucap Ipda M. L. Petterson Riwu, S.H.

Selain itu, Kapolsek juga mengharapkan kepada seluruh kepala desa dan semua elemen masyarakat di Kecamatan Amanatun Selatan agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Amanatun Selatan.

"Ada tiga desa di kecamatan Amanatun Selatan yang akan melaksanakan Pilkades yakni Desa Fatulunu, Desa Oinlasi dan Desa Sunu untuk itu perlu adanya kerja sama semua elemen masyarakat sehingga semua rangkaian tahapan Pilkades dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif", harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Babinsa Amanatun Selatan, pimpinan Instansi/Unit/Lintas Sektor Tingkat Kecamatan Amanatun Selatan, Kepala Desa Se-Kecamatan Amanatun Selatan, pendamping Desa, Pendamping PKH dan Tenaga Kesehatan Desa (TKD) di Wilayah Kecamatan Amanatun Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Fatulunu. (G)