KAPOLSEK BIBOKI SELATAN HADIRI KEGIATAN PENGUMUMAN SELEKSI BALON KADES

KAPOLSEK BIBOKI SELATAN HADIRI KEGIATAN PENGUMUMAN SELEKSI BALON KADES

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsek biboki selatan IPDA Cosmas Lau, menghadiri kegiatan pengumuman seleksi administrasi bakal calon Kepala Desa menjadi calon Kepala Desa serta penarikan nomor urut calon Kepala Desa periode 2017-2023, Sabtu ( 11/02/2017).

Penetapan bakal calon kepala desa yang lolos administrasi ada Lima orang yakni Viktorinus Masu, Hugo Seran, Makarius Negat, Yulius Tarsisius Kaesnube Dan Yulius Agustinus Banusu.

Sedangkan satu orang bakal calon Kepala Desa yang gugur dalam seleksi adminustrasi yakni, Maria Gabriele Kaesnube, dengan alasan pada saat pendaftaran yang bersangkutan tidak menyerahkan Ijazah baik itu copyan maupun yang asli sehingga panitia menggugurkan yang bersangkupatan dari bakal calon kepala Desa.

Kegiatan dilanjutkan dengan penarikan nomor urut calon kepala desa,di samping itu kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari anggota polsek biboki selatan sebanyak 3 orang personil.

Pada kegiatan ini yang hadir dalam pengumuman seleksi administrasi bakal calon kepala desa yakni Kapolsek Biboki Selatan Ipda Cosmas Lau, Camat biboki selatan, Hendrikus Bouk,SH., PLT Kepala Desa upfaon, Fransisko M. Lesun, S.Pt. dan PLT kepala desa supun, Martinus Sanlain,S.Pt., kegiatan ini berlangsung pada pukul 11.00 wita dan berakhir pada pukul 12.00 wita.