BHABINKAMTIBMAS POLRES ALOR : KEGIATAN INI SEBAGAI WUJUD KEBERSAMAAN DENGAN MASYARAKAT

BHABINKAMTIBMAS POLRES ALOR : KEGIATAN INI SEBAGAI WUJUD KEBERSAMAAN DENGAN MASYARAKAT

Tribratanewsntt.com,- Kehadiran sosok Polri di tengah masyarakat memang sangat di rasakan saat ini, berbagai upaya terus di lakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Ini tidak terlepas dari peran serta Bhabinkamtibmas yang senantiasa selalu berada di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta mendekatkan diri melalui sambang ataupun ikut membantu kegiatan warga guna mendukung kinerja Polri.

Hal itu di teladani oleh Brigpol Yosef Bonur, anggota Bhabinkamtibmas Polres Alor yang bergotong royong bersama warga memasang tenda untuk acara syukuran pernikahan satu warga binaannya di RT.12/RW.04 Kelurahan Kalabahi Tengah, Kabupaten Alor, Kamis (01/02/2017).

“Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dengan masyarakat, kita bisa berbagi informasi dan masukan yang penting bagi  pelaksanaan  tugas Polri”, tutur Brigpol Yosef.

"Dengan adanya kegiatan ini saya berharap bisa  mendapat  simpati dan  nilai positif dari masyarakat sehingga mereka mau bekerja membantu Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas", lanjut Brigpol Yosef.