KAPOLSEK FATULEU BERSAMA BHABINKAMTIBMAS TINJAU LOKASI TANAH LONGSOR

KAPOLSEK FATULEU BERSAMA BHABINKAMTIBMAS TINJAU LOKASI TANAH LONGSOR

Tribratnewsntt.com ,- Kapolsek Fatuleu Polres Kupang Inspektur Satu Melianus Lekatompessy bersama Bhabinkamtibmas meninjau langsung lokasi tanah longsor, Sabtu (11/02/2017).

Informasi diperoleh dari masyarakat bahwa adanya tanah longsor yang mengakibatkan jalan lintas poros tengah yang menghubungkan Desa Oelbiteno menuju Desa Passi wilayah Kecamatan Fatuleu putus total.

Menurut informasi yang didapat longsor terjadi sebanyak dua kali, kejadian pertama sekitar pukul 02.00 wita jumat (11/02/17) dini hari mengkibatkan jalan retak – retak hingga delapan meter dan masih bisa dilalui kendaraan roda dua, kedua terjadi masih pada hari yang sama sekitar pukul 23.30 wita yang mengakibatkan permukaan jalan amblas 30 meter dengan kedalaman 12 meter.

Disampaikan oleh Kapolsek, sejak musim penghujan pihaknya sudah memetakan daerah rawan longsor, banjir kemudian membentuk unit siaga bencana polsek.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati ketika hujan turun karena selain longsor juga adanya pohon tumbang di jalan.

Dengan terjadinya longsor dan membuat jalan amblas sepanjag 30 meter menyebabkan transportasi dari desa oelbiteno dan desa passi lumpuh total.