POLRES FLOTIM MELAKUKAN SOSIALISASI TENTANG SAKA BHAYANGKARA DI SMK FRATERAN PODOR

POLRES FLOTIM MELAKUKAN SOSIALISASI TENTANG SAKA BHAYANGKARA DI SMK FRATERAN PODOR

Tribratanewsntt.com,- Bertempat di Lapangan Apel SMAK Frateran Podor Larantuka, Kasat Binmas, KBO Sat Binmas Polres Flores Timur bersama anggota Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pantai Besar, Kecamatan Larantuka serta Pembina Saka Bhayangkara Polres Flores Timur melaksanakan sosialisasi tentang Saka Bhayangkara untuk menjaring minat para pelajar yang masih duduk di kelas X (kelas 1), untuk ikut bergabung dengan Saka Bhayangkara Polres Flores Timur, dengan secara ikhlas tanpa dan tanpa ada paksaan (20/01/17).

Dalam rangka membangun komunikasi dan pembinaan pelajar tingkat SMA melalui wadah Pramuka Saka Bhayangkara, Sat Binmas Polres Flores Timur melaksanakan sosialisasi tentang Saka Bhayangkara di SMAK Frateran Podor Larantuka yang mana giat sosialisasi tersebut di sambut antusias oleh para siswa siswi SMAK Frateran Podor.

Siswa-siswi yang ikut bergabung dengan Saka Bhayangkara Polres Flores Timur berjumlah 34 orang dan akan di sosialisasikan kembali oleh Dewan Guru bagian Pramuka kepada siswa-siswi lainnya. Kegiatan dihadiri oleh Dewan guru bagian Kepramukaan dan Pembina Saka Bhayangkara Polres Flores Timur.