Operasi Bina Kusuma 2017 Kapolsek Weliman Jadikan Miras Musuh Kita

Operasi Bina Kusuma 2017 Kapolsek Weliman Jadikan Miras Musuh Kita

Tribratanewsntt.com – Minuman keras harusnya menjadi musuh bersama karena barang haram tersebut dapat merusak kesehatan hingga nyawa melayang.

Hal ini disampaikan Kapolsek Weliman Ipda Yusuf, S.H. saat memberikan penyuluhan kepada masyarakat Dusun Kmilaran, Desa Laleten, kecamatan Weliman, kabupaten Malaka, selasa (9/5/17).

Minuman keras kata Kapolsek, membawa dampak yang buruk bagi yang mengkosumsinya. Taktala seseorang itu mabuk dan pikiran setengah sadar, bisa saja terjadi tindakan kriminal seperti membunuh bahkan memperkosa serta mengalami kecelakaan dalam berkendara.

Pada kesempatan ini juga, Kapolsek Mengajak kepada Masyarakat agar dapat bekerja sama dgn Kepolisian. Bila mana mengetahui adanya peredaran narkoba, pengguna Narkoba & Tempat Pembuatan Sopi berskala besar di Wilayah Hukum Polsek Weliman, untuk segera menyampaikan kepada Anggota Polsek Weliman, sebagai sinergitas Polri & Masyarakat dalam memberantas narkoba dan miras secara bersama – sama.

Dalam kegiatan imbangan Ops Bina Kusuma ini, Kapolsek Weliman didampingi anggota jaga dan Bhabinkamtibmas desa Laleten Briptu Adelgundus Y.Asa.