KAPOLSEK LELA POLRES SIKKA MEMBERIKAN SOSIALISASI KAMTIBMAS KEPADA WARGA DESA HEPANG

KAPOLSEK LELA POLRES SIKKA MEMBERIKAN SOSIALISASI KAMTIBMAS KEPADA WARGA DESA HEPANG

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Lela IPTU Iamnuel Kasasar melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Kamtibmas dan Pembinaan Linmas di Aula Kantor Desa Hepang, Kec. Lela, Kab. Sika, pada hari Senin (1/8/2016 pukul 10.30 wita) dan dihadiri oleh Camat Lela Bapak Rikardus Piterson, BA., Anggota Bhabinkamtibmas Desa Hepang Brigpol I Ketut Putra Yasa, Kepala Desa Hepang bersama aparat Desa Hepang serta warga masyarakat Desa Hepang.

Kapolsek Lela dalam sosialisasinya menyampaikan data kasus-kasus pidana yang terjadi di wilayah hukum Polsek Lela selama 1 tahun belakangan ini dari tahun 2015 sampai tahun 2016 sekaligus melakukan evaluasi dan menghimbau agar warga masyarakat bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar tempat tinggalnya.

Selain itu juga, Kapolsek Lela memberikan pembinaan berupa memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang tugas pokok serta peran Linmas sebagai perpanjangan tangan dari Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Desa Hepang serta mengajak untuk bekerjasama bila ada kasus yang menonjol agar personil Linmas dapat segera menyampaikan ke Polsek Lela guna dapat segera ditindaklanjuti.