NATAL BERSAMA KELUARGA BESAR POLDA NTT

NATAL BERSAMA KELUARGA BESAR POLDA NTT

POLDA NTT -  Polda NTT melaksanakan Natal bersama Keluarga Besar Polri  yang dibuka Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo . Kegiatan yang dilaksanakan Rabu 20 Januari 2016 pukul 09.00 Wita di Ballroom Grand Mutiara Pasir Panjang tersebut dihadiri oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Drs. Frans Lebu Raya , Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur H. Anwar Pua Geno S.H. Forkopinda Provinsi Nusa Tenggara Timur , Danrem 161 Wirasakti Kupang , Danlantamal Kupang , Danlanud Kupang , Tokoh agama , Tokoh Adat dan seluruh anggota Polri Polda NTT Garnizun Kupang.

Dalam sambutannya,  Kapolda NTT mengucapkan selamat Natal untuk seluruh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur " semoga damai Natal menyertai kita semua " . Beliau juga menambahkan agar seluruh anggota Polri khususnya dijajaran Polda NTT selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman disamping itu juga Kapolda NTT menyampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota Polda NTT atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan sehingga semua kegiatan yang berskala nasional bisa berjalan dengan baik .

Selain Kapolda NTT , Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya juga memberikan sambutan dalam Natal Bersama tersebut beliau menyampaikan bahwa natal selalu membawa pesan damai untuk kita semua . Gubernur NTT juga mengucapkan terimakasih Kepada Polri Karena sudah melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas di Provinsi Nusa Tenggara Timur .