Kapolsek Miomafo Barat Sambut Silahturahmi Perdana Danyon Armet 3/6 Kostrad Pamtas RI-RDTL

Kapolsek Miomafo Barat Sambut Silahturahmi Perdana Danyon Armet 3/6 Kostrad Pamtas RI-RDTL

Tribratanewsntt.com - Kapolsek Miomafo Barat, Polres TTU Iptu Yadokus Feka Sambut Kunjungan Silaturahmi Danyon Armet 3/6 Kostrat Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Eban Mayor Arm Andang Radiano, S.AP., di Mapolsek Miomafo Barat, Senin (8/3/2021).

Kedatangan Danyon Armet 3/6 Kostrat Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Eban merupakan Kunjungan perdana sejak di tugaskan di daerah perbatasan.

Dalam kesempatan itu, Danyon Armet 3/6 kostrat Pamtas RI - RDTL Sektor Barat manyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Miomafo Barat berserta jajaran atas Sambutannya.

"Kami baru melaksanakan tugas di Daerah perbatasan TTU, untuk itu kami mohon dukungannya selama kami bertugas di daerah perbatasan dengan selalu membangun kerja sama dalam segala hal untuk membangun sinergitas TNI - POLRI yang betugas di daerah Perbatasan", ucap Danyon Armet 3/6 kostrat Pamtas RI - RDTL.

Di kesempatan yang sama juga Kapolsek Miomafo Barat menyampaikan rasa terimakasi kepada Danyon Armet 3/6 kostrat yang telah berkunjung ke mako Polsek Miomafo Barat.

"Kami akan selalu mendukung dan bekerja sama dengan Pihak TNI  yang selama ini telah di bangun dalam berbagai hal dalam menjaga keamanan di daerah Perbatasan RI - RDTL kususnya di wilkum polsek Miomafo barat", ajak Kapolsek Miomafo Barat.