KAPOLSEK PAGA SILAHTURAHMI KE PAROKI WOLOFEO

KAPOLSEK PAGA SILAHTURAHMI KE PAROKI WOLOFEO

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsek Paga IPTU Silfianus Hardy beserta beberapa orang Anggota Polsek Paga pada hari Senin lalu (2/1/2017 pukul 11.00 wita) melaksanakan kegiatan Sambang dan sekaligus melakukan Silaturahmi ke Pastoran Paroki Wolofeo, Desa Detubinga, Kec. Tanawawo, Kab. Sikka.

Adapun rombongan Kapolsek Paga beserta jajarannya tersebut diterima secara langsung oleh Pastor Paroki Pembantu, yakni Romo Ewaldus Krowa, O. Carm.

Pada kesempatan tersebut, Pastor Paroki Pembantu mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh personil Polsek Paga yang telah melaksanakan kegiatan Pengamanan selama Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, sehingga pelaksanaan Ibadah atau Kebaktian selama masa tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta kondusif.

Sedangkan Kapolsek Paga IPTU Silfianus Hardy pada kesempatan tersebut mengharapkan dukungan dan kerja sama dari Pastor Paroki setempat, khususnya dalam mendukung tugas-tugas POLRI, yakni Polsek Paga terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif melalui pendekatan secara sosial sebagai pimpinan umat Katholik. Kegiatan silaturahmi yang berlangsung hingga pukul 14.00 wita tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.