Kapolsek Tasifeto Barat pimpin pengamanan Pentahbisan Imam Baru

Kapolsek Tasifeto Barat pimpin pengamanan Pentahbisan Imam Baru

Tribratanewsntt.com – Puluhan anggota Polsek Tasifeto Barat dipimpin Kapolsek Tasifeto Barat AKP Albino Da Costa, pada senin (2/10/17) pagi hingga siang, melaksanakan pengamanan Pentahbisan Imam Baru, yang di gelar di halaman SVD Nenuk, Desa Naekasa, kec Tasifeto Barat, kab Belu

Pengamanan yang juga didukung anggota Polsubsektor Nenuk, berpusat di halaman SVD Nenuk serta jalan raya, guna mengatur arus lalu lintas menimbang jalur tersebut adalah jalur utama pelintasan kendaraan dari dan menuju kota Atambua.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kapolsek Tasifeto Barat, kegiatan Misa Pentabisan Imam baru dipimpin oleh Uskup Atambua Mgr. Doninikus Saku, Pr, yang didampingi oleh Uskup Emeritus Mgr. Anton Pain Ratu, SVD bersama dengan para Imam yang lainnya dengan Tema misa Pentahbisan ” Yang Hina dan Rapuh Diteguhkan”.

Adapun sembilan Imam Baru yang ditahbiskan oleh Uskup Mgr. Dominikus Saku, Pr antara lain P. Adrianus Uskenat, SVD, P. Maternus Kehi, SVD, P. Viktor Darmawan Lianain, SVD, P. Adrianus Fani, SVD, P. Vinsensius Ferer Dede, SVD, P. Leonito De Jesus Leto, SVD, P. Agustinus Mbaga, CFM, P. Herman Yosef Bataona, CFM dan  P. Jefrianus Ulu, CFM.

Selain para Pastor dan Suster sekeuskupan Atambua, Misa ini juga di hadiri oleh Bupati Belu Willybodus Lay, Kabag Ren Polres Belu KOMPOL Alfonsius Hale Mau, Pimpinan SKPD Kab Malaka, Pimpinan SKPD Kab TTU, serta para umat dan keluarga dari Imam Baru kurang yang ditaksir mencapai lebih dari 2500 orang.

Rangkaian pelaksanaan Misa Pentahbisan yang berlangsung dari pukul 09.00 wita hingga pukul 14.50 wita, berakhir dalam keadaan aman dan lancar.