Kapolsek Umalulu Polda NTT Beri Bantuan Alat Tulis Untuk Siswa Berprestasi

Kapolsek Umalulu Polda NTT Beri Bantuan Alat Tulis Untuk Siswa Berprestasi

Tribratanewsntt.com – Polsek Umalulu, Polres Sumba Timur melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan alat tulis kepada siswa SD Katolik Wanga, Jumat (28/4/17) pagi.

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek ke SD Katolik Wanga dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi dan pembinaan anak sejak dini serta program Polisi peduli anak dan pendidikan. Dalam kunjungannya Kapolsek Umalulu Iptu Putu Pariada didampingi Kasium Polsek Umalulu Bripka Yoram Hauteas.

Kedatangan Kapolsek disambut lansung oleh kepala sekolah SD Katolik Wanga. Dalam kunjungannya Kapolsek memberikan bantuan kepada siswa yang berprestasi dari kelas  I sampai kelas VI dalam bentuk pemberian buku tulis dan alat tulis yang disambut baik oleh pihak sekolah

Kapolsek Umalulu mengatakan bantuan yang diberikan kepada siswa bertujuan ingin meringankan beban para siswa serta memberikan motivasi dalam proses belajar mengajar dan berharap siswa bisa lebih tekun dalam belajar. Kapolsek juga berjanji bahwa kegiatan seperti ini akan dilakukan secara berjenjang.