Ibu Asuh Polwan Gelkar Tatap Muka dengan Polwan Polres Flores Timur.

Ibu Asuh Polwan Gelkar Tatap Muka dengan Polwan Polres Flores Timur.

Tribratanewsntt.com - Jumat (05/05/2017) Bertempat di Aula Ikatara Polres Flores Timur berlangsung kegiatan tatap muka Ibu Asuh Polwan Flores Timur Ny. Dita Arri Vaviriyanto dengan Polwan Polres Flores Timur.

Dalam kesepatan yang sama AKP Maria Sarina Romakia menyampaikan dalam acara tatap muka ini merupakan momentum yang baik bagi kami Polwan Polres Flores Timur karena keberadaan Ibu Asuh Polwan menjadi panutan sekaligus sebagai pembimbing bagi para Polwan Polres Flores Timur.

Di samping itu Polwan Polres Flores Timur harus saling menghargai antara Bhayangkari dengan Polwan Polres Flores Timur, Polwan Polres Flores Timur harus selalu mendukung kegiatan Bhayangkari Cab. Flores Timur dan kalau bisa saat pertemuan Bhayangkari Cab. Flores Timur tiap bulan bisa diisi dengan materi undang-undang antara lain  KDRT, UULLAJ, KENAKALAN REMAJA, UU PERLINDUNGAN ANAK dan juga OR bersama, karena Polwan Polres Flores Timur dalam kehidupan sehari – hari dituntut untuk berprilaku terpuji, sopan santun dan dapat menjadi tauladan dalam keluarga, dilingkungan kerja dan ditengah – tengah masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Kompol Apolinaris l. Ama, Pengurus Cabang Bhyangkari Flores Timur dan seluruh Polwan Polres Flores Timur.