Kapolsek Umbu Ratu Nggay Dampingi Bupati Sumba Tengah Kunker di Desa Ngaduolu

Kapolsek Umbu Ratu Nggay Dampingi Bupati Sumba Tengah Kunker di Desa Ngaduolu

Tribratanewsntt.com - Kapolsek Umbu Ratu Nggay (URG), Polres Sumba Barat Iptu Selef E. Katu beserta anggota melaksanakan kegiatan pengamanan kunjungan kerja (kunker) Bupati Sumba Tengah Paulus S. K. Limu di Desa Ngaduolu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay,  kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (15/1/2019).

Rombongan Bulati Sumba Tengah tiba di Desa Ngadoulu sekitar pukul 11.50 Wita. Kunker Bupati Sumba Tengah ini dalam rangka Pengecekan Bendungan dan Irigasi Lokurata yang ada di desa setempat.

Mendampingi Bupati Sumba Tengah selama giat kunker, Kapolsek Umbu Ratu Nggay dan anggota serta masyarakat Desa Ngaduolu ikut serta turun ke lapangan guna mengecek secara langsung kondisi Bendungan dan Irigasi Lokurata.

Mengingat bendungan ini merupakan infrastruktur dan sarana vital bagi masyarakat sekitar yang selama ini memanfaatkannya untuk bidang pertanian dan perkebunan.

Melihat kondisi bendungan, Bupati Sumba Tengah menyampaikan kepada warga akan segera memperbaiki kerusakan-kerusakan yag ada pada Bendungan dan Irigasi Lokurata tersebut.

Tak hanya itu, Bupati juga merencanakan akan melakukan penanaman buah-buahan serta penataan bendungan dan daerah sekitarnya agar memiiki nilai lebih dan daya tarik sehingga dapat menarik minat wisatawan untuk datang.

SemntaraSitu, Kapolsek menuturkan mendukung penuh hajat dari Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah. diharapkan kedepan,

"Dengan diperbaikinya bendungan ini dapat membantu dan meningkatkan perekonomian serta taraf hidup masyarakat Desa Ngaduolu", harap Kapolsek URG.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Bapak Bupati kepada Polres Sumba Barat, dalam hal ini diwakili Polsek Umbu Ratu Nggay terkait dukungan dan kerjasama dari pihak kepolisian dalam membangun serta memajukan Desa Ngaduolu.

Diwarnai rona wajah yang hangat dan ceria, terlihat masyarakat menyambut sangat baik kunjungan kerja Bupati Sumba Tengah dan rombongan serta jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay ke desanya.