Kasat Binmas Polres Flores Timur Pimpin Operasi Bina Kusuma

Kasat Binmas Polres Flores Timur Pimpin Operasi Bina Kusuma

Tribratanewsntt.com – Untuk memaksimalkan pengawasan terutama dalam rangka Ops Bina Kusuma Polres Flores Timur yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Flores Timur melaksanakan operasi di sejumlah tempat di wilayah hukum polres Flores Timur. Rabu (3/5/2017).

Dalam pelaksanaan giat Operasi Bina Kusuma Turangga 2017 ini, diketemukan sekumpulan anak muda yang sedang berkumpul di depan Bandawara Gewayan Tanah Larantuka, personil yang terlibat dalam operasi tersebut langsung melakukan pemeriksaan terhadap sekelompok anak muda tersebut dan tidak ditemukan barang-barang sajam ataupun miras, selanjutnya Kasat Binmas Polres Flores Timur bersama personil Operasi memberikan himbauan kamtibmas kepada sekumpulan anak muda tersebut guna menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Sasaran Ops Bina Kusuma Turangga 2017 ini seperti pasar, pemukiman, sekolah, kafe dan terminal. Berikutnya orang, seperti masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, pejabat desa hingga pelajar. Terakhir sasaran benda meliputi sajam, handak, miras dan narkoba.