RAYAKAN HARI NATAL, KAPOLRES BELU BERI UCAPAN KEPADA PERSONIL

RAYAKAN HARI NATAL, KAPOLRES BELU BERI UCAPAN KEPADA PERSONIL

Tribratanewsntt.com , - Kapolres Belu Akbp Michael Ken Lingga, SIK bersama seluruh pejabat utama Polres Belu, mengucapkan selamat natal kepada personel Polres Belu yang beragama Nasrani, Kamis (30/12/16), usai pelaksanaan apel pagi.

Ucapan selamat natal yang ditandai dengan jabatan tangan ini sengaja di lakukan Kapolres Belu mengingat tidak semua personel dapat dikunjungi oleh Beliau maupun pejabat utama lainnya dikarenakan padatnya kegiatan yang dijalani.

Pada kesempatan ini pula, Kapolres Belu mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan Natal 2016 dalam rangka Operasi Lilin Turangga 2016 yang telah berjalan aman dan lancar.

Selain itu beliau juga berpesan untuk jangan berbesar hati dulu mengingat masih ada satu event lagi yaitu rangkaian kegiatan pergantian tahun dimana ribuan masyarakat dipastikan berkumpul untuk melaksanakan pesta tutup tahun.

Jabatan tangan didahului oleh Kapolres Belu dan diikuti oleh Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH,para Kabag, Kasat, para Kapolsek, Perwira staf dan personel Polres Belu yang beragama Islam dan Hindu.