KASAT SABHARA POLRES SIKKA CEK PENGAMANAN LOKASI OBYEK VITAL

KASAT SABHARA POLRES SIKKA CEK PENGAMANAN LOKASI OBYEK VITAL

Tribratanewsntt.com ,- Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kasat Sabhara Polres Sikka AKP Abdul Siran Soeyatno melaksanakan kegiatan Patroli dan Sambang ke lokasi Obyek Vital (Obvit) yang ada di Kota Maumere.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Sabhara didampingi oleh Kanit Pengamanan Obvit Sat Sabhara Polres Sikka Aipda Ari Wibowo. Adapun lokasi Obvit yang menjadi sasaran dalam kegiatan sambang kali ini oleh Kasat Sabhara dan Kanit Pam Obvit adalah Bank BNI Cab. Maumere, Kantor Pegadaian Cab. Maumere dan Bank BTPN Cab. Maumere.

Dalam kesempatan tersebut, salah satunya beliau menyambangi Kantor Pegadaian Cab. Maumere dan disambut oleh Kepala Pegadaian Cab. Maumere sekaligus melakukan koordinasi masalah Keamanan. Kemudian Kasat Sabhara Polres Sikka mengecek buku mutasi di Pos Penjagaan serta berpesan kepada personil Polri dan Satpam untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dengan selalu memperhatikan tamu yang datang dan pergi.

Kepada Anggota Polri yang sedang melakukan pengamanan di lokasi Obvit, Kasat Sabhara meminta untuk selalu melayani pengawalan kepada para nasabah yang membutuhkan. Dan selalu berkoordinasi dengan Satpam maupun petugas Bank dalam melaksanakan tugas. Hingga usai, kegiatan patroli dan sambang tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.